OTHER PROCEDURE

Dermal Infusion

Tindakan peremajaan pada kulit wajah, leher, dan bibir dengan cara memasukkan serum menggunakan alat yang bekerja dengan cara menggosok, memvakum, dan mengangkat kulit mati sehingga serum dapat masuk dengan maksimal. Jenis serum bermacam-macam dan dokter akan memberikan sesuai dengan kondisi dan jenis kulit yang dibutuhkan. Tujuan tindakan ini membuat kulit lebih kenyal, segar, cerah, dan akan terlihat segera setelah tindakan.

Tindakan ini membuat krim perawatan yang digunakan sehari-hari menjadi lebih
maksimal hasilnya. Tindakan akan diulang sesuai kebutuhan dan dianjurkan oleh dokter.

Sublime Rejuvenation

Tindakan peremajaan kulit wajah menggunakan teknologi Radio Frekuensi NanoFractional dengan cara ditempel pada kulit secara berurutan pada wajah dan leher dengan tujuan utama untuk meniruskan, mengencangkan, serta mengatasi kerut. Tindakan ini tidak menimbulkan luka dan kerusakan di kulit.

Untuk hasil optimal dilakukan selang 1-2 minggu sebanyak 4-6 kali, sesuai anjuran dokter.

Sublative Rejuvenation

Tindakan peremajaan pada kulit wajah dengan menggunakan teknologi Radio Frekuensi NanoFractional dengan cara ditempel pada kulit secara berurutan pada seluruh wajah dengan tujuan utama untuk perbaikan tekstur kulit (parut akne), pengencangan, mengatasi kerut halus dan peremajaan kulit, serta menjadikan warna kulit cerah dan merata.

Tindakan sebaiknya diulang selang 1 bulan sesuai anjuran dokter (± 3-4 kali) untuk mendapatkan hasil maksimal.

Chemical Peeling

Tindakan dengan menggunakan cairan peeling kimiawi dengan tujuan pengelupasan kulit pada wajah untuk merangsang pembentukan sel kulit baru, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kerutan dan jaringan parut, serta mengatasi hiperpigmentasi.

Selain pada wajah, peeling juga dapat dilakukan pada daerah punggung untuk mengatasi bekas jerawat. Tindakan ini tidak hanya dilakukan satu kali tetapi diulang 2 minggu sampai 1 bulan sesuai anjuran dari dokter.

Botox Injection

Penyuntikan toksin Botulinum A untuk menghilangkan kerutan dan indikasi masalah kulit yang lain. Cara kerja dengan melumpuhkan otot yang menyebabkan kerut didaerah tertentu (terutama dahi, sekitar mata, dan leher).

Bila diperlukan dapat diulang kembali, dan injeksi botox ini bertahan selama + 6 bulan s/d 12 bulan bergantung dari kondisi otot masing-masing pasien. Penyuntikan botox juga dapat mengatasi keringat berlebih pada daerah ketiak, telapak tangan, dan telapak kaki.

Acne Injection

Tindakan penyuntikan yang sangat efektif untuk mengatasi peradangan pada jerawat sehingga masa penyembuhan lebih cepat dan tidak menimbulkan bekas kehitaman yang sulit hilang.

Vitamin C Injection

Merupakan suatu tindakan penyuntikan vitamin secara intravena yang bertujuan memperbaiki kualitas kulit sehingga menjadi cerah, bersih, dan kenyal. Daya tahan tubuh terasa lebih sehat dan segar.

Untuk mencapai hasil yang diharapkan tidak cukup dilakukan hanya satu kali tindakan. Awal tindakan dilakukan satu kali seminggu selama 6 kali berturut-turut, selanjutnya 2x selang 2 minggu dan satu kali sebulan atau sesuai anjuran dokter

Keloid Injection

Keloid adalah jaringan parut yang tumbuh berlebihan. Keloid bisa terjadi di bagian manapun dari tubuh dan pengobatan tidak akan mencapai hasil optimal bila hanya menggunakan salap/krim.

Untuk itu perlu dilakukan penyuntikan pada keloid menggunakan obat dengan dosis sesuai besarnya keloid, yang bertujuan untuk mengecilkan dan menyamarkan keloid. Penyuntikan diulang secara teratur sesuai anjuran dokter.

Elektrokauter

Salah satu tindakan bedah untuk pengobatan tumor jinak kulit yang menggunakan tenaga listrik. Bila lesi banyak dan terdapat di wajah, leher, dan badan, dapat dikerjakan 2 tahap selang 2 minggu sampai dengan 1 bulan.

Bedah Skalpel

Bedah skalpel adalah tindakan operasi dengan menggunakan skalpel dan atau gunting untuk memotong jaringan yang bertujuan untuk mengangkat tumor jinak.