PRP & MESO THERAPY

PRP (Platelet Rich Plasma)

Tindakan yang menggunakan plasma darah kita sendiri yang kaya akan faktor-faktor pertumbuhan sel (Growth Factors). Tindakan ini akan membantu proses regenerasi sel-sel kulit, sehingga kulit akan tampak kencang, lembab, dan cerah, serta dapat memperbaiki pertumbuhan rambut. Tindakan PRP ini dapat diulang 2 minggu sampai dengan 1 bulan sesuai anjuran dokter.

EPN (Electroporation Needle System)

Suatu tindakan yang menggunakan alat EPN untuk memasukkan cairan (serum) secara efektif ke dalam lapisan kulit wajah maupun kulit kepala. Jenis serum bermacam-macam, dokter akan memberikan serum yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulit. Tujuan tindakan ini membuat kulit lebih kenyal, kencang, cerah, dan dapat digunakan untuk koreksi skar akne dan pori besar, serta memperbaiki pertumbuhan rambut. Tindakan EPN dapat diulang 2 minggu sampai dengan 1 bulan sesuai anjuran dokter.

MESOGLOW

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area wajah dan leher menggunakan cairan obat/ serum, yang ditujukan untuk peremajaan kulit (lembab, kenyal, kencang), dan menyamakan warna kulit. Tindakan mesoglow dapat diulang 2 minggu sampai dengan 1 bulan sesuai anjuran dokter.

MESOHAIR

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area kulit kepala menggunakan cairan obat/ serum, yang ditujukan untuk mengatasi kerontokan rambut dan masalah kebotakan. Tindakan mesohair dapat diulang 2 minggu sampai dengan 1 bulan sesuai anjuran dokter.

MESOLIFT

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area wajah dan leher menggunakan cairan obat/ serum, yang ditujukan untuk peremajaan kulit (lembab, kenyal, kencang), mengurangi kerut-kerut halus (wrinkle). Tindakan mesolift dapat diulang 2 minggu sampai dengan 1 bulan sesuai anjuran dokter.

MESOMELASMA

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area wajah menggunakan cairan obat/ serum, yang ditujukan untuk menyamarkan pigmentasi (vlek hitam) dan mengurangi gelap pada lingkaran mata. Tindakan mesomelasma dapat diulang 2 minggu sampai dengan 1 bulan sesuai anjuran dokter.

BOOSTER FILLER

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area wajah dan leher menggunakan cairan obat/ serum, yang ditujukan untuk peremajaan kulit (lembab, kenyal, glowing, kencang), dan mengurangi kerut-kerut halus (wrinkle). Tindakan mesoterapi booster filler dapat diulang 2 bulan sampai dengan 9 bulan sesuai anjuran dokter.

V-LINE FACE & DOUBLE CHIN

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area wajah (pipi) dan dagu menggunakan cairan obat/ serum, yang ditujukan untuk mengatasi pipi tembem dan double chin. Tindakan mesoterapi v-line face & double chin dapat diulang 2 minggu sampai dengan 1 bulan sesuai anjuran dokter.

MESOLIPO

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area-area tertentu (perut, lengan, paha atau bagian tubuh lainnya) menggunakan cairan obat yang ditujukan untuk mengurangi lemak di bawah kulit, mengecilkan dan mengencangkan area tertentu, serta dapat menurunkan berat badan. Untuk hasil optimal tindakan dapat diulang setiap 1 minggu sekali atau sesuai anjuran dokter.

MESOSELULIT

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area-area tertentu (di daerah badan, lengan, paha, atau bokong) menggunakan cairan obat yang ditujukan untuk mengurangi hingga menghilangkan selulit. Mesoselulit tidak hanya dilakukan satu kali, tetapi diulang 1 minggu sampai 1 bulan sesuai anjuran dokter.

MESOSTRECHMARK

Tindakan penyuntikan dengan dosis kecil pada area-area tertentu (di daerah badan, lengan, atau paha) menggunakan cairan obat yang ditujukan untuk mengurangi hingga menghilangkan strechmark. Mesostrechmark tidak hanya dilakukan satu kali, tetapi diulang 1 minggu sampai 1 bulan sesuai anjuran dokter.