FACIALS

Facial merupakan perawatan wajah yang bertujuan untuk membersihkan komedo (blackhead dan whitehead), mengangkat sel-sel kulit mati, kulit kasar, dan kelebihan minyak. Tindakan facial di Sakti Medika diperlukan untuk menunjang keberhasilan pengobatan. Dengan melakukan tindakan facial secara teratur akan membuat kulit menjadi bersih, cerah dan bersinar.

OPENING HOURS

Senin - Sabtu
09.00 – 20.00
Minggu
09.00 – 17.00
Medical Facial

Merupakan facial dasar, disarankan untuk semua customer baru, cocok untuk semua jenis kulit. Dianjurkan juga bagi kasus dengan kulit berjerawat.

Facial for Teenager

Facial khusus bagi remaja (10-20 tahun).

Facial for Pregnant Mom

Facial khusus bagi wanita hamil.

Glowing Facial

Merupakan kategori facial plus, dengan masker dan alat khusus yang dapat membantu mengurangi vlek, meratakan warna kulit wajah, dan mengatasi kulit kusam sehingga wajah terlihat lebih cerah, kencang, dan bercahaya.

Acupuncture Facial

Termasuk kategori facial plus, dengan kelebihan mengontrol minyak dan komedo, meringkaskan pori, dan pengencangan melalui penusukkan jarum akupunktur yang dilakukan langsung oleh Dokter Spesialis Akupunktur.

Exclusive Facial

Termasuk kategori facial plus, dengan penggunaan masker yang berbeda pada mata, wajah, dan leher yang masing-masing kaya akan vitamin, sehingga kulit terasa lembab dan kenyal.

Anti-Aging Facial

Termasuk kategori facial plus, menggunakan alat dan teknik khusus untuk memasukan serum yang mengandung ekstrak vitamin C ke dalam lapisan kulit, sehingga kulit terlihat cerah, kencang, lembab, dan kenyal.

Exclusive “Totok Wajah”

Perawatan wajah tanpa ekstraksi komedo dengan fokus untuk merelaksasi otot wajah dan punggung, dengan tujuan melancarkan peredaran darah dan membuat wajah menjadi lebih kencang, merona dan bercahaya.

Back Treatment

Perawatan khusus yang bertujuan untuk mengatasi jerawat dan vlek pada kulit punggung dan memberikan rasa rileks. Tindakan ini sebaiknya diulang sesuai anjuran dokter.